18 Fakta Suho 'Si Member Ramah' dari EXO K

Suho atau yang bernama asli Kim Jun Myeon ini adalah salah seorang anggota grup boyband EXO dari sub grup EXO-K. Suho bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2006 dan menjalani pelatihan selama 7 tahun sebelum ia memulai debutnya. (*wah lama juga). Berikut fakta menarik dan profil Suho.

suho exo k

Fakta Suho
  1. Suho merupakan anggota EXO dari sub grup EXO-K
  2. Suho adalah leader EXO-K
  3. Suho bersekolah di Seoul Performing Arts 
  4. Suho ahli bermain golf dan sangat suka bermain sepeda
  5. Suho terkenal karena kepribadiannya yang ramah 
  6. Makanan favorit Suho adalah sushi
  7. Nomor favorit Suho adalah 8
  8. Tempat favorit bagi Suho adalah sungai Han
  9. Musik favorit Suho adalah Funck Rock
  10. Warna favorit Suho adalah emas dan ungu
  11. Film favorit Suho adalah Pirates of the Caribbean
  12. Tipe gadis ideal Suho adalah yang berambut panjang
  13. Kata-kata yang disukai oleh Suho adalah "Kenalilah dirimu"
  14. Nama panggilan Suho adalah Appa dan Jun Hao Ma
  15. Suho sekamar dengan Sehun
  16. Suho berteman baik dengan Jonghyun, Taemin, Minho SHINee, Donghae, Leeteuk dan Kyuhyun Suju
  17. Dalam suatu acara, member EXO-K lain mengatakan bahwa Suho adalah leader yang sangat bijaksana, bertanggung jawab, dan juga sabar
  18. Keinginan terbesar Suho adalah memenangkan Rookie Award 2012
Profil Suho
Nama : Suho
Nama Asli : Kim Jun Myeon
Profesi : Penyanyi, penari
Tanggal Lahir : 22 Mei 1991
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 171 cm
Golongan Darah : AB
Zodiak : Gemini
Agensi : SM Entertainment

suho exo k

Drama
  • (SBS, 2012)  For you in Full Blossom  
Nah, itulah profil dan fakta Suho EXO-K lengkap dan terbaru. semoga bermanfaat dan tunggu artikel menarik selanjutnya ya. gomawo

27 comments

suho kece abiss ...... :D

I LOVE YOU SU HO

suho loh pacar kuuuuuuuu................!!!!


(^_^) (Y)

#BERCANDA KOK hehehe

suho itu six packs loh

Suho ... >,<
salah satu personil yg aku idolakan di EXO K nih! o_o
daebakk ....

suho tinggikn bdanmu segera *justkidding*

biaskuh!! Luv ay <3 :* {}

Suho keren . . Seandainya bisa punya cowok kayak suho. .

hahh..... dasar kalian AQUATICS abal-abal !!!

hahh..... dasar kalian AQUATICS abal-abal !!!

maaf.. maaf... tadi itu adik aku yg ketik. padahal aku sendiri juga aquatics. trus adik aku anti aquatics. maaf yahh

@agus ah gapapa koq.. gue juga anti yang namanya exo !! apa'an tuh boyband,sok jadi penerus SUPER JUNIOR !!!

apalagi yang namanya suho ! hihhh... banci !!

woyyy... apa'an sih ini !! bikin fanwar jangan di sini dong !!! mau di tawur para exotics sama aquatics ??

hihh... udahan dong bertengkarnya.. ini knpa sih pada bgini smua ! saya sbg exotics sangat amat kecewa sama kalian !!

woy ! Emang bener kan kalo exo poop itu sok jadi penerus suju, para netizen juga banyak yg bilang gitu ! banyak bacott lu pada !

This comment has been removed by the author.

kalian gausah bandingin EXO sama SJ lah.... Mereka punya ranah sendiri'', punya identitas sendiri''.... Gausah sampe ngebash sampe bilang EXO banci dan segala macem....

gausah ngebash.... Mereka sama'' berkualitas kok.... Aku fans SJ jga, fans EXO jga.... Mereka kan dua boyband yang beda.... Nama ajah beda....

no bash please.... Kasian EXO udah dibash sana sini....

siti khadijah aisyah delete August 25, 2013 at 4:06 PM

suho kapan kamu keindonesia lagi banyak loe yang lagi nunggu kamu,kamu ganteng sihh

suho ia a handsome man... <3

suho is great leader exo k

Suho oppa , aku fans berat kamu . Saranghae suho oppa ....
Saranghae EXO . Aku cinta EXOTIC .

EXO my dreams . Andai aku bisa bertemu kalian semua EXO .
By : Dyah Ayu Kartika sari .
Alamat : gudang,kragilan,mojosongo,boyolali,jawa tengah

Silahkan berkomentar dengan sopan. jika ada kekeliruan pada postingan mohon diinfokan. salam damai chingu ;)